Edy Pratowo Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Pulang Pisau

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo (baju biru kiri) bersama Kapolres Pulang Pisau yang lama dan baru. (ist)

PULANG PISAU, – Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo didampingi menghadiri Ketua DPRD Pulang Pisau, H. Maruadi , Kejari Pulang Pisau, Triono Rahyudi SH. MH, Ketua Pengadilan Negeri Pulpis, Agung Nugroho SH, Pabung 1011/KLK, Mayor Inf. Mulyadi, dan pejabat dilengkup Pemkab Pulang Pisau, menghadiri acara Kenal Pamit Kapolres Pulang Pisau di Halaman Mapolres Pulang Pisau, Sabtu (10/11).

“Bagi kami sangat singkat jabatan Kapolres AKBP Dedy Sumarsono. Kami menyampaikan ribuan terimakasih atas kebersamaan, kerjasama, dan komunikasi yang telah terbangun,” kata Edy Pratowo sat menyampaikan sambutannya.

Menurut Edy selama ini peran Polres Pulang Pisau telah banyak membimbing dalam melaksanakan program-program pemembanguan. Dan suasana kamtibmas terjaga dengan baik. ” Kami memandang dari SOPD yang telah saling bilang. Dimana, semua telah menjalin kerjasama dan koordinasi dengan baik, sehingga mendorong suksesnya pelaksanaan program kerja, ” ujarnya

Edy juga mengucapkan selamat kepada AKBP Dedy Sumarsono atas jabatan barunya sebagai Waka SPN Polda Kalimantan Tengah. Meskipun tidak bertugas lagi sebagai Kapolres Pulang Pisau, semoga kebersamaan dan komunikasi kita tetap terjalin.

Kepada Kapolres Pulang Pisau yang baru, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, Edy berharap bisa menjamin dan berkomunikasi dengan pemkab sebagai mitra dalam pembangunan guna peningkatan kesejahteraan masyarakat. ” Semoga kita dapat menjalin komunikasi yang baik. Kami selalu siap jika diperlukan Polres Pulang Pisau,” pungkasnya (sgt/k-8)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...