Hj Raudhatul Senam Germas di HST

Ketua PKK Provinsi Kalsel – Hj Raudhatul Janah saat mencipi buah buahan. (KP/Ary)

Barabai, KP – Masih dalam rangkaian kegiatan penggerakan massa melalui kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) sekaligus memperingati Hari Kesehatan, Dinas Kesehatan HST menggelar kegiatan penggerakan massa sekaligus pelaksanaan senam germas dan berbagai lomba serta kegiatan lainnya.

Tak tanggung-tanggung, Ibu Gubernur Kal Sel yang juga Ketua TP PKK Provinsi Kal Sel Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor pimpin langsung kegiatan penggerakan massa sekaligus senam germas tersebut yang dilaksanakan di lapangan pelajar Barabai minggu pagi kemarin (11/11).

Kehadiran Ibu Gubernur bersama rombongan tersebut tentu saja mendapat sambutan hangat dari Ibu Hj Ernawaty Chairansyah yang juga hadir bersama rombongan dan Plt Bupati H A Chairansyah, tak ketinggalan Ibu Ketua Dharma Wanita HST beserta rombongan dan Sekda H Akhmad Tamzil.

Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor sendiri tampak gesit dan lincah mengiringi gerakan senam yang dibawakan oleh instruktur di iringi oleh Plt Bupati dan Ibu Hj Ernawaty Chairansyah, Sekda dan Ibu H Akhmad Tamzil, semua peserta senam germas yang terdiri dari berbagai unsur terutama dari jajaran dinas kesehatan, puskesmas, para bidan, perawat dan lainnya.

Usai senam, rombongan disuguhi rujak banua yang dilombakan serta berbagai kuliner khas Bumi Murakata. (adv/ary/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...