Komisi X DPR Tinjau Sekolah di Banjarbaru

KUNJUNGI SDN – Komisi X DPR RI mengunjungi SDN 1 Guntung Manggis.(Istimewa)

Banjarbaru, KP – Rombongan Komisi X DPR RI yang membidangi pendidikan, kebudayaan, pariwisata, ekonomi kreatif, perpustakaan, pemuda dan olahraga yang dipimpin Wakil Ketua Komisi Hetifah Sjaifudian, mengunjungi Dinas Pendidikan Banjarbaru, pekan kemarin.

Rombongan disambut Kadis Pendidikan Rahma Khairita. Komisi X juga mengunjungi sekolah dasar yang ada di Banjarbaru, salah satunya SDN 1 Guntung Manggis.

Berita Lainnya

GOW Banjarbaru Gelar Pemeriksaan IVA

Banjarbaru Siap Jadi “Kota Masa Depan’’

1 dari 16
Loading...

Pihak dewan sendiri melihat kondisi sekolah, khususnya ruang belajar serta lingkungan sekolah. Mereka juga melihat kualitas para guru pengajar di sekolah tersebut.

Para wakil rakyat juga menyempatkan diri berdialog dengan kepala sekolah serta guru pengajar mengenai proses belajar dan mengajar di sekolah tersebut. Bagaimana pemberian materi kepada siswa, lalu kualitas materi yang diberikan serta kualitas ruang belajar mengajar, apakah nyaman digunakan, baik bagi siswa maupun guru.

Usai melakukan kunjungan ke SDN 1 Guntung Manggis, rombongan dewan lalu bertolak mengunjungi sekolah lain di Kota Banjarbaru serta mengunjungi perpustakaan daerah Kalsel. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya