Mobil Boks Terbakar dan Sempat Meledak

Palangka Raya, KP – Tiba-tiba satu unit mobil boks KH 9667 A terbakar di Jalan RTA Milono, Km 2,5, Kota Palangka Raya, Selasa (20/11).

Peristiwa itu persis terjadi di depan Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) 1 Palangka Raya. Kejadian itu sempat menghebohkan warga sekitar, termasuk para pengendara yang melintas.

“Tadi sempat ada mendengar ledakan dua kali,” kata seorang warga bernama Adi.

Sementara itu, petugas pemadam kebakaran bersama aparat kepolisian dipimpin Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar berdatangan ke lokasi kejadian.

Beberapa menit kemudian, api berhasil padam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Sopir mobil boks yang diketahui bernama Ferry Fernando, 26, warga Kelurahan Kalampangan, juga selamat.

Berita Lainnya
1 dari 1.144
Loading...

Pelisi kemudian memasang garis polisi di sekitar mobil boks yang tersisa rangka pasca dibakar api itu.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar menyebut penyebab terbakarnya mobil boks di Jalan RTA Milono, Km 2,5 Palangka Raya, Selasa (20/11), akibat korsleting listrik.

“Murni karena korsleting listrik,” ucap AKBP Timbul didampingi Kanit Reskrim Polsek Pahandut Ipda Rahis Fadhillah dan anggota lainnya.

Ia menuturkan, kesimpulan penyebab mobil terbakar berdasarkan keterangan saksi termasuk sopir mobil, Ferry Fernando.

“Awalnya mogok, sopir lalu menepi. Kemudian distarter terus keluar api dari kabin. Sopir selamat karena pada saat kejadian langsung keluar,” tuturnya.

Terkait awal mula kejadian itu juga diamini Ferry. Sebelumnya, ia bermaksud belanja sembako ke Pasar Besar. Namun di tengah perjalanan mobil mogok hingga terjadilah insiden tersebut.(net/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya