Pengendara Tewas Tertabrak Pick Up

33

Batulicin, KP – Satu pengendara tewas usai bertabrakan dengan mobil pick up di Km 197 Jalan Raya Nasional, Desa Sebamban Baru, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (15/11) sekitar pukul 06.15 WITA.

Kecelakaan itu mengakibatkan satu pengendara sepeda motor kehilangan nyawanya pada Kecelakaan itu melibatkan satu unit kendaraan roda dua dan satu unit kendaraan roda empat jenis pick up.

Warga yang melintas sempat terkejut karena melihat sejumlah pengendara berkumpul di tengah jalan. Namun setelah ikut berhenti melihat, ternyata sudah ada seoarang pria yang tergelatak di aspal.

Saat itu, darah sudah bercucuran di aspal. Warga sekitar pun langsung mencoba menolong namun terlambat. Pria tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa setelah tabrakan dengan mobil pikap.

“Pas saya sampai, mayatnya sudah ditutupi. Karena pengendara roda dua itu sudah meninggal dunia,” kata Yanur yang saat itu melintas di Jalan Nasional tersebut.

Dia pun hanya mendengar sepintas dari warga sekitar. Informasi yang dia dapatkan, tabrakan antara sepeda motor yang ingin memanen sawit. Sementara datang mobil dan tabrakan terjadi.

“Persis kronologi kejadiannya saya tidak tahu. Karena kami sampai, sudah dalam keadaan pengendara sepeda motor sudah meninggal dunia,” katanya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu, AKP Novy Adi Wibowo Sik, membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas di Jalan Nasional di wilayah Kecamatan Sungai loban. Akibatnya, satu nyawa melayang di lokasi kejadian.

Pengendara sepeda motor yang diketahui bernama M Syahrullah (40) warga Desa Mekar Jaya Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah Bumbu. Sementara pengendara mobil pikap bernama Warpono.

“Syahrullah meninggal di lokasi kejadian karena mengeluarkan banyak darah sehingga nyawanya tak tertolong lagi,” katanya.

Novy Adi menjelaskan, dari hasil pemeriksaan, kecelakaan itu terjadi antara Sepeda Motor Yamaha Force One Warna Putih Biru Tanpa Nopol yang dikendarai M Syahrullah yang datang dari arah Banjarmasin menuju Batulicin. Di mana saat itu, berada di tempat kejadian sepeda motor tersebut belok ke arah kanan jalan secara tiba-tiba.

Pada saat bersamaan, datang lah satu unit mobil pikap dari arah berlawanan yakni dari Batulicin menuju arah Banjarmasin. Saat itu lah terjadi kecelakaan lalu lintas dan mengakibatkan pengendara sepeda motor tanpa nomor polisi itu tewas di tempat.

“M Syahrullah mengalami luka berat pada bagian kepala dan mengeluarkan banyak darahbyang akhirnya berakhir meninggal dunia dilokasi kejadian,” katanya.(net/K-4)

 

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...