Pengukuhan Waka Polresta dan Kapolsek

Banjarmasin, KP – Dua jabatan baru yakni Waka Polresta dan Kapolsek Banjarmasin Barat resmi dikukuhkan.

Dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Sumarto pengukuhan dilaksanakan di ruang Rupatama Polresta Banjarmasin, Jumat (16/11) Sekitar pukul 09.00 WITA.

Dimana AKBP Rahmat Budi Handoko, selaku Waka Polresta Banjarmasin dan AKP Mars Suryo Kartiko, selaku Kapolsek Banjarmasin Barat telah dikukuhkan Kapolresta Banjarmasin, dihadapan para Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, Ketua Bhayangkari Cabang Banjarmasin, para Kapolsek Jajaran, para Perwira dan Brigadir serta para Pengurus Bhayangkari Cabang Banjarmasin.

“Pengukuhan atau Pelantikan pagi itu berlangsung di Rupatama Polresta Banjarmasin”, kata Kasubbag Humas, Iptu Moh Irkhamni.

Dikatakan Kasubag Humas, pelaksanaan pengukuhan jabatan waka Polresta Banjamasin dan Kapolsek Banjarmasin Barat ini merupakan agenda rangkaian Kegiatan penyerahan tugas dan sertijab.

“AKBP Rahmat Budi Handoko sebelumnya menjabat Kapolres Hulu Sungai Selatan Polda Kalsel,” ujar Kasubbag Humas.

Dalam hal ini ,Kasubag Humas dalam sambutan Kapolresta mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, pengisian maupun pergeseran jabatan ditubuh Polri adalah merupakan hal yang lumrah sebagai konsekuensi dari tuntutan organisasi.(yul/K-4)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...