Pesan Wabup Kepada Kontingen Pesparawi Korpri Pulang Pisau

Wakil bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang resmi melepas Kontingen Pesparawi (Korpri) kabupaten Pulang Pisau tingkat Kalimantan Tengah yang akan bertanding di Pangkalanbun Kotim.

PULANG PISAU, – Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, Senin (5/11) secara resmi melepas Kontingen Perparawi Korpri Kabupaten Pulang Pisau tingkat Provinsi Kalimantan Tengah ke – III yang dilaksanakan di kota Pangkalanbun, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Dalam membacakan sambutan Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang mengatakan, sebagai pimpinan daerah menyambut baik dan mendukung kegiatan Pesparawi Korpri untuk mendorong peran aktif Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Pulang Pisau yag beragama Kristen untuk meningkatkan mental spiritualnya kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga iman pengharapannya samakin kuat. Wabup juga menyampaikan, keikutsertaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Pulang Pisau dalam Pesparawi Korpri sebagai motivasi untuk lebih giat dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau. Oleh karenanya, pihaknya mengharapkan dukungan dari seluruh kepala SKPD dan instansi vertikal lainnya untuk mendukung dan memberikan dispensasi kepada pegawainya yang ikut serta dalam Perparawi Korpri, baik sebagai panitia, maupun penyanyi dalam tim Pesparawi Koppri Kabupaten Pulang Pisau.

Wabup juga mengajak seluruh panitia dan tim Pesparawi Korpri untuk menjaga nama baik daerah selama berada di Pangkalanbun dan menjaga kesehatan serta terus berlatih , sehingga mendapatkan hasil yang naik dan membawa harum nama Kabupaten Pulang Pisau. ” Selamat kepada panitia, official penyanyi Pesparawi Korpri III, semoga apa yang kita harapan an dapat terwujud dengan baik, ” pungkasnya (sgt/k-8)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...