Ruas jalan Gohong – Maliku – Bahaur Perlu Perhatian

Palangka Raya, KP — Masyarakat Kabupaten Pulang Pisau mengharapkan perhatian dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui Dinas/Instansi terkait, melakukan meningkatkan ruas jalan Provinsi yang menghubungkan Gohong-Maluku-Bahaur.

Pasalnya, ruas jalan ini masih dalam kondisi rusak parah. Hal ini disampaikan masyarakat kepada Anggota DPRD Provinsi Kalteng dari daerah pemilihan (Dapil) V, meliputi Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau saat melaksanakan reses ke Kecamatan Kahayan Hilir, belum lama ini.

Anggota DPRD Provinsi Kalteng dari Dapil V, H Monte Carlo, Jum’at (16/11) akhir pekan tadi mengungkapkan, dalam reses masa persidangan II tahun sidang 2018 lalu, pihaknya mengunjungi Kecamatan Kahayan Hilir.

Dimana dalam pertemuan dengan jajaran pemerintah Kecamatan serta masyarakat setempat diharapkan agar pemerintah meperhatikan pembangunan infrastruktur di wilayah itu.

Berita Lainnya

Ikut FTIK Jangan Hanya Partisipasi

1 dari 52
Loading...

Perlunya perhatian dari pihak Provinsi terhadap jalan Gohong-Maliki dan Bahaur agar ruas jalan ini terus ditingkatkan, terang Monte Carlo, saat dibincangi sejumlah awak media, di gedung Dewan.

Anggota Komisi D DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, yang membidangi infrastruktur dan prasrana ini mengatakan, selain infrastruktur jalan masyarakat di ketiga wilayah ini juga minta perhatian dari pemerintah, khususnya dari Pemerintah Kabupaten terkait penyaluran air karena sampai sekarang ini belum ada realisasi dari Pemkab setempat.

Warga juga mengharapkan adanya perbaikan drainase yang belum terealisasi oleh Pihak Kabupaten sampai sekarang ini, ungkap legislator dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Selain dari Kecamatan Kahayan Hilir pihaknya juga menerima aspirasi dari warga Mentaren I, yang mengharapkan adanya peningkatan pembangunan jalan Desa Mentaren VI karena belum tersentuh pembangunannya oleh pihak Kabupaten.

Untuk bidang infrastrukrur masyarakat sangat membutuhkan beberapa penanganan yang sangat mendesak untuk dilakukan perbaikan jalan yang sedang mengalami kerusakan parah, pungkasnya.(drt/k-8)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya