Sayed Jafar Al-Idrus Temu Wicara Dengan Warga Desa

BUPATI KOTBARU – Sayed Jafar Al-Idrus saat menggelar Temu Wicara Dengan Warga Desa. (KP/Andi)

Kotabaru, KP – 3/11, Didampingi oleh Sekretaris daerah H. Said Akhmad dan segenap kepala SKPD sebagai rombongan, Bupati kotabaru H. Sayed Jafar Al-Idrus melakukan temu wicara ke 4 Desa di dua kecamatan, yakni, pada Desa Betung Kecamatan Pamukan Utara, Desa Pondok Labu, Desa Sesulung Kecamatan Pamukan Selatan dan Desa bepara Kecamatan Pamukan Utara lainnya.

Selain Sekretaris Daerah dan para kepala SKPD menyertai Bupati, Hadir juga ketua TP PKK kab kotabaru, Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar Al-Idrus bersama wakil ketua II tp pkk kabupaten kotabaru.

Disampaikan oleh Bupati kotabaru bahwa, “Tujuan saya datang kesini untuk menjalin silaturahmi dan temu wicara dengan masyarakat Desa yang ada di kecamatan pamukan utara dan pamukan selatan, sehingga saya bisa mendengar apa yg dikeluhkan oleh masyarakat. Dan nantinya, setiap keluhan yang disampaikan akan di jawab secara langsung oleh oleh SKPD terkait.

Saya berharap semoga dengan temu wicara ini, akan memberi solusi apa yg menjadi kendala masyarakat di desa, Dan Mudah-mudahan pertemuan kita ini mdapatkan keberkahan oleh Allah Subhanahu Wa Taala”. Tutur Bupati H. Sayed Jafar Al-Idrus.

Dalam temu wicara, atau dialog langsung dengan warga Desa, hampir yang menjadi keluhan utama, atau dominasi dialog adalah tentang Infrastruktur jalan di desa desa masih banyak yang belum tersentuh oleh pemerintah. Dan menjadi suatu perhatian utama oleh Bupati. Selain itu, masalah bangunan Sekolah, penerangan listrik dan air bersih juga menjadi topik dialog warga bersama Bupati dan rombongan.

Di setiap Desa yang dikunjungi dengan gelar dialog ataupun tidak,, Bupati, H. Sayed Jafar Al-Idrus selalu membagikan sembako kepada warga , terutama pada lansia.

Selain itu, Bupati Kotabaru juga menyerahkan bantuan dana langsung kepada warga Desa Sesulung untuk pembangunan Masjid Desa Sesulung. (and/K-6)

 

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...