SMKN 5 Banjarmasin juara

Banjarmasin, KP – Tim Futsal SMK Negeri 4 Banjarmasin menjadi juara 1, Kodim 1007/Banjarmasin Student Futsal Campionship 2018, di gedung Futsal Meratus, yang berakhir Jumat (16/11) kemarin.

Dengan keberhasilan tersebut, SMKN 5 Banjarmasin mendapatkan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan Rp 4.500.000,- diserahkan Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Teguh Wiratama S.Sos.

Juara 2 SMAN 1 Alalak mendapatkan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan Rp 3.000.000,- diserahkan Bpk. Sabar dari Bank BRI. Juara 3 SMA PGRI 2 Banjarmasin mendapatkan hadiah tropi dan uang pembinaan Rp 2.000.000,- diserahkan Ketua KONI Kota Banjarmasin Djumadri Masrun.

Sedangkan Top Scorer, Reza dari SMA PGRI 2 Banjarmasin mendapatkan uang pembinaan Rp. 500.000.

Ketua KONI Banjarmasin, Djumadri Masrun kepada wartawan mengutarakan rasa bangganya pada Kodim 1007, dengan Dandimnya Letkol Inf Teguh Wiratama, mengapresisi para pelajar di kota Banjarmasin dan sekitarnya, untuk tampil dalam ajang futsal berhadiah puluhan juta rupiah.

‘’Kita salut dan bangga pada Dandim 1007 Banjarmasin dan jajarannya, yang memiliki gagasan untuk menggelar even bertajuk Kodim 1007/Banjarmasin Stufent Futsal championship 2018,’’ kata Djumadri.

Pria yang sapaan akrabnya Pak Djum ini, mengharapkan apa yang sudah dilaksanakan jajaran Kodim 1007 ini, bias ditiru instansi dan organisasi lainnya untuk menggelar even serupa, dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Dengan berolahraga, apalagi bagi kalangan remaja dan pelajar, akan menghindarkan mereka dari tindakan negative yang membahayakan, seperti mengkonsumsi narkoba , tawuran, kebut-kebutan dan tindakan negative lain sebagainya.

‘’Seorang pelajar yang aktif berolahraga pasti mampu menghindari tindakan negative, karena dengan olahraga mereka menjadi sehat jasmani dan rohani, pungkas pak Djum yang telah sukses memimpin KONI Banjarmasin dan merebut gelar juara umum lima kali berturut-turut pada ajang Porprov. (nfr/k-9)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...