Terduga Pengedar Shabu Diamankan

Pulang Pisau, KP – Lagi, Satresnarkoba Polres Pulang Pisau mengamankan seorang pria yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis shabu di wilayah Kecamatan Banama Tingang, Senin (19/11).

Pria bernama Ede Wayan alias Edo (28), warga Desa Pangkoh III Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau diamankan anggota Sat Narkoba Polres Pulang Pisau, karena kedapatan memiliki 4 paket shabu yang ditemukan dalam bungkus kotak rokok warna hitam.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, melalui Wakapolres Pulang Pisau Kompol Endro Aribowo didampingi Kasat Narkoba Iptu Purnomo dan Kabag Ops AKP Abdul Aziz Septiadi saat menggelar konfrensi pers, Rabu (21/11) menjelaskan, tersangka diamankan di Desa Pahawan Kecamatan Banama Tingang, Senin (19/11) sekitar pukul 14:30 WIB.

Berita Lainnya

Endro menuturkan, selain shabu dari tangan tersangka polisi juga berhasil menemukan barang bukti lain berupa uang kertas pecahan Rp100 ribu sebanyak 5 lembar, plastik klip kecil bening, serta satu buah handphone warna putih.

Dia juga mengatakan, guna mengelabui petugas, paket shabu tersebut disembunyikan di dalam bungkus rokok, dengan cara dimasukkan ke dalam plastik klip kecil lalu dimasukkan ke dalam bungkus rokok.

Dari hasil pemeriksaan, diduga pelaku merupakan pengedar sekaligus pemakai shabu. Adapun tersangka mendapatkan narkoba tersebut dari seseorang yang sampai saat ini masih dilakukan pengembangan untuk mengungkap tersangka lain.

“Pelaku akan dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) atau Pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” pungkasnya. (sgt/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...