TK/TP Al Qur’an, Investasi Sangat Berharga

Martapura, KP – Ketua TP PKK Hj Raudathul Wardiyah meresmikan TK/TP Al Qur’an Al-Inayah Unit 397, kemarin. Peresmian ini juga dihadiri Camat Martapura beserta istri, Direktur LPTKA BKPRMI Banjar serta tokoh ulama dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Raudathul Wardiyah mengatakan, TK/TP Al Qur’an adalah sarana vital untuk pengembangan pendidikan agama bagi anak-anak sejak dini, sehingga keberadaannya suatu investasi sangat berharga guna membangun SDM yang berakhlak mulia, beriman dan bertakwa kepada Allah SWT.

Berita Lainnya

Gebrak Masker PKK Sasar Empat Lokasi

1 dari 1.181
Loading...

“Keberadaan TK/TP Al Qur’an bukan hanya sekedar menambah kuat citra Kabupaten Banjar sebagai daerah religius, tetapi lebih dari itu, pendalaman Al Qur’an kepada anak-anak merupakan kegiatan wajib diajarkan,’’ ungkapnya.

Dia pun berharap, adanya TK/TP Al Qur’an, khususnya Al-Inayah dapat bermanfaat guna mewujudkan generasi yang Islami dan Qur’ani, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT serta berilmu dan berakhlak mulia.

Pada kesempatan tersebut, Raudathul Wardiyah juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan TK/TP Al-Qur’an  Al-Inayah ini. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya