Tragedi Berdarah Dalam Suzuki Swift itu Istri Pebisnis BBM

427

Banjarmasin, KP – Tragedi berdarah di dalam mobil Suzuki Swift Swift biru metalik, DA 1879 TN itu ternyata istri seorang pebisnis Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar yakni Ariyadi.

Itulah kasus wanita yang ditemukan dalam mobil dalam kondisi leher tergorok.

Kasus itu terus dilakukan penyelidikan anggota kepolisian baik dari Dit Reskrimum Polda kalsel maupun Polres Banjar.

Bahkan Direktur Reskrimum, Kombes Pol Sofyan Hidayat dan Kapolres Banjar, saat temuan langsung ke lokasi kejadian di Jalan A Yani KM 11.800 Kabupaten Banjar, Jum’at (23/11).

Sementara sang suami Ariyadi, dari informasi masih berada di Pelambang Sumatera Selatan, dan hingga petang untuk jenazah Levie Prisilla (35), warga Jalan Agraria I RT 25 Kelurahan Telaga Biru Kecamatan Banjarmasin Barat, masih berada di mayat Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, untuk dilakukan visum.

Korban, ibu seorang anak yang masih berumur dua tahun (hasil perkawinan dengan Ariyadi ) dan dua anak di Palangka Raya (dari suaminya yang dulu) itu, ternyata cukup dikenal di Banjarmasin.

Dan itu diakui salah satu rekan suami korban bahwa ucapan turut berduka, baik di FB maupun di Instagram, dari rekan korban memang banyak.

“Kita juga nunggu, yang saat suami korban dalam perjalanan menuju Banjarmasin,’’ ucap pria yang minta namanya tak usah disebut, ketika berada di RSUD Ulin.

Ariyadi, biasanya bisnis solar dan saat itu tanker BBM berlayar ke Palembang,’’Makanya yang bersangkutan kaget,’’ ucapnya lagi.

Diketahui, temuan mayat wanita dengan luka parah di leher akibat gorokan.

Korban dugaan pembunuhan ini, ditemukan di dalam mobil sedan Suzuki Swift biru metalik, DA 1879 TN, yang terparkir di tepi jalan tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan, dan anggota mengumpulkan bukti-bukti,’’ tambah Kombes Pol Sofyan Hidayat.

Hal sama diucapkan AKBP Takdir Mattanete, Kapolres Banjar ini. (K-4)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...