Wabup berharap putra-putri Pulang Pisau berhasil mengisi formasi CPNS

Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, melihat dari dekat pelaksanaan tes CPNS 2019 yang dilaksanakan untuk mengisi kebutuhan formasi pemerintah Kabupaten Pulang Pisau. (Foto Kominfo Pulang Pisau)

Pulang Pisau, KP –– Wakil Bupati Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Pudjirustaty Narang mengharapkan putra putri setempat dapat mengisi seluruh formasi yang dibutuhkan dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2019.

Jumlah formasi yang disediakan Pemerintah Pusat untuk Kabupaten Pulang Pisau ada sebanyak 171 dan harapannya semua dapat diisi oleh putra-putri daerah ini, kata Pujirustaty di Pulang Pisau, Senin.

“Semoga semua peserta yang mengikuti ujian CPNS, bisa mengerjakan seluruh soal-soal yang diberikan dalam tes,” tambahnya.

Pudjirustaty melihat dan meninjau dari dekat pelaksanaan di hari terakhir tes seleksi CPNS 2019 untuk Kabupaten Pulang Pisau yang dilaksanakan di Aula Yonif 631 Antang, Palangka Raya. Wakil Bupati Pulang Pisau itu didampingi sejumlah pejabat daerah diantaranya Asisten III Setda Pulang Pisau Eknamesi Tawun dan Kepala Inspektorat Inspektur Sapri Junjung.

Dia mengatakan selain dapat mengerjakan soal dengan baik, harapannya juga seluruh peserta dapat lolos passing grade yang ditentukan.

“Apabila para peserta sudah belajar dengan sungguh-sungguh, apapun soal yang diberikan panitia seleksi CPNS, maka akan bisa dijawab oleh para peserta,” kata Pudjirustaty.

Surat Keputusan (SK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB) SK Menpan RB Nomor: 386 Tahun 2018, tentang Kebutuhan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kabupaten Pulang Pisau Tahun Anggaran 2018 dengan jumlah 171 CPNS.

Adapun formasi khusus sebanyak 4 CPNS, untuk formasi guru sebanyak 76 CPNS, dan untuk formasi tenaga kesehatan sebanyak 95 CPNS. (net/k-8)

 

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...