Wabup Saidi Tanding Futsal Lawan Paman Birin

TIM FUTSAL – Tim futsal Walikota Banjarbaru yang diperkuat Wabup Saidi Mansyur, Komandan Kodim 1006/Martapura M Gofar Ngismangil, Kapolres AKBP Kelana Jaya. (Istimewa)

Martapura, KP – Wakil Bupati Saidi Mansyur kembali memenuhi undangan Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani untuk pertandingan futsal eksebisi dalam rangka memeriahkan Piala Walikota yang diselenggarakan di GOR Rudy Resnawan jalan Trikora Banjarbaru, kemarin.

Tak tanggung-tanggung, tim futsal Walikota Banjarbaru yang diperkuat Wabup Saidi, Komandan Kodim 1006/Martapura M Gofar Ngismangil, Kapolres setempat AKBP Kelana Jaya serta pejabat lainnya berhadapan langsung dengan tim futsal tandingan yang di kapteni Gubernur Sahbirin Noor.

Tim Paman Birin diisi para pejabat Pemprov Kalsel, diantaranya Sekdaprov Abdul Haris Makkie dan Danrem 101/Antasari.

Pertandingan tersebut memberikan kemeriahan tersendiri untuk suporter kedua tim yang kala itu memadati tribun penonton. Mereka terlihat sangat antusias menonton pemimpinnya bermain futsal.

Suasana GOR pun dibuat riuh saat Paman Birin, Walikota Nadjmi Adani serta Wakil Bupati Saidi Mansyur saling bertukar serangan untuk dapat menciptakan gol.

Ditanya mengenai kegiatan ini, Wakil Bupati Saidi Mansyur sangat menyambut positif, karena memang banyak manfaatnya, selain menjaga kebugaran, terpenting adalah terjalinnya tali silaturrahmi antara Pemkab Banjar, Pemko Banjarbaru dan Pemprov Kalsel.

“Kita ini sama-sama membangun daerah. Kerjasama yang apik antar daerah sangat diharapkan, kita bisa selalu bergandengan, menyelaraskan pemikiran dalam berbagai hal guna menunjang pembangunan masing-masing daerah,’’ pungkasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...