Satgas TMMD 103 Bersama Warga Tingkatkan Keimanan dan Kecintaan Tarhadap Rasulullah

Kandangan , Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama warga di Musholla Darus Sholihin yang merupakan Sasaran Tambahan TMMD ke 103
Kodim 1003/Kandangan.

Kegiatan fisik membantu pekerjaan yang dilaksanakan di lokasi sasaran tidak harus meninggalkan ibadah yang harus dijalankannya. di sela bekerja maka secara personal atau kelompok tetap menjalankan ibadah menurut agama masing-masing.

Mushola Darus Sholihin ini merupakan mushala yang direnovasi juga dan sudah layak bisa digunakan aktivitas peribadatan sudah Mencapai 100 persen. Dan sekaligus menikmati hasil rehab tempat ibadah tersebut. demi kelancaran dan kenyamanan dalam ibadah dan selalu menjaga kebersihan Mushola

Bila melihat nyata di lokasi, jelasnya memang penyebaran rumah penduduk masih terpencar-pencar jauh sehingga maklum kiranya bila menjadi hambatan bagi warganya dalam beribadah. Akan tetapi, sebagai sarana sosialisasi juga bagi masyarakat untuk memakmurkan Mushola Darus Sholihin yang berada di tempatnya. Ini pula menjadi alasan dalam sasaran tambahan kegiatan fisik untuk memperbaiki Mushola.

Tujuan digelarnya peringatan ini adalah untuk meningkatkan kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW. dianggap sebagai wadah paling efektif dalam menumbuhkan kecintaan kepada Rasulullah Muhammad SAW dan Tujuannya untuk memicu semangat mencontoh pribadi Nabi.

Umat Islam di Indonesia sendiri hingga saat ini terus menggelar perayaan Maulid Nabi. Ini karena Maulid Nabi adalah momentum untuk terus meningkatkan kecintaan kepada Rasulullah Muhammad SAW, Nabi Akhir Zaman.

Allahumma shalli ‘ala Muhammad…
(noi/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...