ALFI Minta Perbaikan Infrastruktur Pelabuhan

Banjarmasin, KP – Ketua ASOSIASI Logistik dan Forwader Indonesia (ALFI) atau Indonesia Logistics and  Forwaders Association (ILFA) Kalimantan Selatan yang baru SN Samosir kepada wartawan dikantornya Rabu (30/10) mendaskan, program Alfi Ilfa meminta pemerintah daerah untuk memperbaiki infrastruktur pembangunan di kawasan Pelabuhan Trisakti Banjarmasin/

Saut Nathan Samosir mengatakan, dalam rangka menyambut ibukota negara yang baru yakni Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), secara otomatis Kalsel sebagai daerah terdekat akan menopang seluruh logistik melalui Pelabuhan Trisakti Banjarmasin ini.

“Tentunya dalam hal ini peran Kalsel sangat vital sekali mempersiapkan sarana dan prasana pelabuhan,” ucap Saut kepada awak media di Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 459
Loading...

Anggota DPRD Kota Banjarmasin dari Fraksi PDI Perjuangan ini mengatakan. Kalsel berpotensi akan mendukung perjalanan logistik dimana Banjarmasin adalah pintu gerbang logistik, baik itu Kalteng dan Kaltim.

Dengan infrastruktur bagus maka arus keluar masuk muatan menjadi lancar dan harga-hargapun semakin terkendali.

Di samping mendorong pemerintah agar membenahi Infrastruktur di Pelabuhan Trisakti,  ALFI Kalsel juga akan membenahi anggotanya dalam hal ini  akan melakukan pelatihan sebab saat ini merupakan zaman era digital.

“Semua anggota tentu harus memahami itu semua agar bisa bersaing dengan asosiasi lain, terpenting ALFI Kalsel terus berupaya mencari solusi yang baik dalam mendukung perekonomian daerah, ” tutup Ketua TRGD Kalsel ini.(hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya