Ansharuddin Lakukan Kunjungan ke RSUD Balangan

Paringin, KP – Bupati Balangan H Ansharuddin melakukan kunjungan mendadak ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balangan, untuk melihat sarana dan prasana serta pelayanan yang ada dirumah sakit berplat merah tersebut, pada Selasa (29/10).


Dalam kunjungan tersebut H Ansharuddin langsung berinteraksi dengan para pasien yang akan berobat maupun yang sedang mengantar keluarganya.


Kedatangan orang nomor satu di Balangan diketahui dan disambut direktur RSUD Balangan dr Fery yang kemudian ikut mendampingi bupati melakukan peninjauan.

Berita Lainnya
1 dari 1.226
Loading...


Dalam kesempatan itu Bupati meyakinkan para pasien yang berobat dapat pelayanan gratis dan kalau rawat nginap dapat pelayanan kelas 3.


“Semua pasien warga Balangan yang berobat sudah dijamin oleh pemerintah kabupaten, gratis. Jadi Kada perlu takut lagi kalau sakit mau berobat kada berduit,” imbuhnya.


Sementara, salah seorang keluarga pasien rawat nginap di kelas 3, menyampaikan sangat berterimakasih kepada pemerintah kabupaten dalam hal ini Bupati Balangan H Ansharuddin yang telah memberikan pelayanan berobat kepada warganya secara gratis.


“Kami sangat bangga kepada bapa (bupati, red) yang telah membantu masyarakat Balangan untuk berobat secara gratis bahkan sampai pelayanan rawat nginap di rumah sakit juga gratis walau hanya kelas 3,” ucapnya. (Jun/K-11)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya