Pemred KP Sambangi Humas HST

Banjarmasin, KP – Pemimpin Redaksi (Pemred) Surat Kabar Harian (SKH) Kalimantan Post Dra Hj Sunarti dan Wakil Pimpinan Perusahaan Achmad Riyanto dan Kabag Produksi Ahmad Riady berkunjung ke Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Hulu Sungai.

Kedatangan Pemred salah satu koran terkemuka di Kalsel ini disambut langsung Oleh Kepala Bagian Humas Drs H Ramadhan yang didampingi Kepala Sub Bagian Peliputan dan Publikasi Muayyad.

Menurut Sunarti kedatangannya ke Humas Pemkab HST selain untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama media juga mensosialisasikan bahwa Koran Kalimantan Post yang berada di perusahaan PT Karya Banjar Sejahtera sudah terverifikasi oleh Dewan Pers.

Berita Lainnya
1 dari 1.201
Loading...

” Alhamdulillah Dewan Pers telah menetapkan Kalimantan Post sebagai salah satu media cetak yang terverifikasi secara faktual oleh Dewan Pers,” ujarnya.

Kabag Humas Ramadhan mengaku gembira dengan kunjungan Pemred Kalimantan Post yang didampingi wartawan daerah Ary.

“Kami berterimakasih dengan Kalimantan Post yang selama ini telah mewartakan informasi tentang pembangunan dan berita lainnya secara cerdas dan berimbang sehingga memberikan kemanfaatan bagi kemajuan daerah,” tuturnya.

Terkait dengan terverifikasinya Kalimantan Post oleh Pers, Ramadhan menyatakan bahwa hal tersebut merupakan fakta bahwa Koran kebanggaan urang Banjar ini telah membuktikan dirinya bekerja secara profesional sehingga Dewan Pers mengakui.

” Sudah menjadi ketentuan bahwa perusahaan media harus bekerja sesuai standarisasi dan aturan yang berlaku,” katanya.(ary/K-11)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya