ASN dan PTT Turut Berjasa Bagi Pembangunan Daerah

Paman Birin menyerahkan SK kenaikan pangkat dari IV C ke IV D kepada Fathurrahman.

Banjarbaru, KP – Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor memimpin Apel Kesdaaran Nasional di Lingkup Pemprov Kalsel, Kamis (17/10/) di Halaman Kantor Setdaprov Kalsel.

Gubernur mengajak kepada seluruh aparatur yang terdiri dari PNS dan Tenaga Kontrak untuk terus Bergerak.

”Kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak saya minta untuk terus bergerak dan bekerja secara profesional. Bergerak dan bekerja dengan rencana baik, mengikuti aturan, serta tertib administrasi dan tepat dalam menentukan sasaran,” paparnya.

Paman Birin mengatakan, ASN dan PTT turut berjasa atau memberikan kontibusi bagi percepatan pembangunan daerah. Ini terbukti dari sinergi bersama mereka dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah, terutama di bidang administrasi pelayanan publik.

Bergerak dan bekerja jangan melanggar aturan. Bergerak dan bekerja benar-benar berorientasi untuk melayani dan mensejahterakan rakyat.

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini mengatakan apa yang telah dicapai oleh Pemprov Kalsel dan program-program lain yang sedang dan akan dilaksanakan tidak lepas dari partisipasi rakyat.

Apresiasi dan terima kasih disampaikan Paman Birin atas kinerja PNS dan Tenaga Kontrak untuk menyukseskan pencapaian visi dan misi pembangunan provinsi kalimantan selatan tahun 2016-2021.

Selama empat tahun penyelenggarakan pemerintahan dan pembangunan, cukup banyak keberhasilan yang sudah dicapai.

Dantaranya adalah raihan WTP sebanyak enam kali secara berturut-turut, nilai A untuk SAKIP, program penghijauan terbaik di Indonesia dan Kalsel berada di posisi ke-8 dan menggungguli DKI Jakarta dalam penilaian integritas oleh KPK.

Dalam Apel Kesadaran Nasional ini, Paman Birin menyerahkan SK Pembina Utama Muda (IV/c) dan Pembina Utama Madya (IV/d) bagi ASN Lingkup Pemprov. Kalsel Sekaligus Penyerahan Penghargaan Poskamling Terbaik Tingkat Prov. Kalsel dan Instansi Teladan dalam Penyajian Data. (humpro/K-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...