Bupati Tinjau Area Perkantoran Bersama Kepala Dinas

Foto : Antara

Kotabaru, KP – Bupati Kotabaru Kalimantan Selatan, H Sayed Jafar beserta sejumlah kepala dinas meninjau kondisi terkini keberadaan beberapa perkantoran di Desa Sebelimbingan yang beberapa tahun terakhir mandeg pembangunannya, Rabu.

Sejumlah pejabat teras yang menyertai peninjauan bupati yakni Kepala Bappeda, Kepala dinas cipta karya dan tata ruang, Kepala dinas Lingkungan Hidup, Kepala BPKAD, Inspektorat Kotabaru, dan Kepala Dinas Bina Marga dan SDA.

Kepala Dinas Komunikasi dan informasi Kotabaru, Rahadian Riyadi mengatakan peninjauan tersebut dimaksudkan melihat kondisi kompleks perkantoran Sebelimbingan yang beberapa tahun terakhir berhenti pembangunanya.

“Sekaligus melihat dari dekat pembersihan lokasi disekitar perkantoran khususnya kantor Bupati Kotabaru yang saat ini sedang dikerjakan,” kata Rahadian.

Pasalnya lanjut dia, direncanakan proses lanjutan pembangunan kompleks perkantoran tersebut akan dianggarkan kembali pada APBD Kabupaten Kotabaru Tahun Anggaran 2020 yang akan datang.

Terpisah, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis beberapa waktu lalu mengatakan, legislatif akan melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah setempat terkait ‘mangkraknya’ pembangunan sejumlah perkantoran di Desa Sebelimbingan.

Secara tegas Syairi mendukung agar dilakukan penyegeraan tindak lanjut terhadap sejumlah pebangunan infrastruktur di Kotabaru diantaranya rumah sakit, perkantoran dan jembatan penghubung Pulau Laut-daratan Kalimantan.

Selain telah banyak menelan anggaran, infrastruktur tersebut memang sangat dihajadkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Bumi Saijaan. (ant/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...