Datang Mabuk, Janda Kayu Bulan Dihajar Pacar

BANJARMASIN, KP – Seorang pemuda bernama Rahmad Dermawan alias Amat (30) disergap anggota Buru Sergab (Buser) Polsekta Banjarmasin Utara, ketika melintas di Jalan Landasan Ulin Banjarbaru, Sabtu malam (12/10) lalu, sekitar pukul 22.00 WITA.

Rupanya warga Jalan Simpang Rahmat Belitung Banjarmasin Barat diduga kuat melakukan menjadi pelaku penganiayaan terhadap kekasihnya seorang janda bernama Novie Yolita (30), warga Jalan Sungai Andai Komplek Kayu Bulan RT 61 Banjarmasin Utara.

Kapolsekta Banjarmasin Utara, AKP Dodi Ariyanto SIK melalui Kanit Binmas, Iptu H Tasmin, saat ditemui Selasa (15/10), mengiyakan telah mengamankan pelaku.

“Iya benar, Amat sudah ditetapkan sebagai tersangka dan akan dikenakan pasal 351 ayat 1 KUHP mengenai penganiayaan,” ujarnya.

Insiden penganiyaan pelaku terhadap korban terjadi di rumah sewaan berada di Jalan HKSN Komplek Perdagangan Banjarmasin Utara, Sabtu dinihari (14/9) silam, sekitar pukul 03.00 WITA.

Dibeberkannya, saat itu korban baru datang dari tempat kerjanya diduga dalam kondisi di bawah pengaruh minuman beralkohol, kemudian menemui pelaku di TKP.

“Di sana korban langsung membangunkan tersangka sedang tertidur lelap dalam rumah kontrakan tersebut, lalu korban marah tak jelas apa yang dikatakan olehnya,” kata Iptu Tasmin mengutip pengakuan tersangka.

Tak disangka, itu justru membuat tersangka marah dan menghajar korban, supaya korban yang diduga dalam keadaan fly ini, sadar.

Berita Lainnya
1 dari 853
Loading...

Tak hanya itu, tersangka juga menyeret korban ke kamar mandi dan mengguyur dengan air. Tujuannya biar korban sadar dari mabuk.

Hanya saja, ulah pelaku mengakibatkan korban menderita bekak di bagian wajah, kelopak mata, juga luka di alis mata bagian atas sebelah kiri. Kemudian memar di tangan kiri, siku kanan bagian atas, bagian bawah.

Tak terima dihajar kekasih, korban pun langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsekta Banjarmasin Utara.

Hampir sebulan anggota mencari tersangka, alhasil anggota mendapat kabar tersangka ada di Banjarbaru. Anggota pun langsung melakukan pengejaran, dalam perjalan anggota kemudian mencegat pelaku. Kemudian membawanya ke Mapolsekta Banjarmasin Utara, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dari pengakuan tersangka Amat, pengusaha jual beli mobil ini, sebelum kejadin lagi tidur, tiba-tiba datang korban membangunkannya.

“Melihat korban dalam keadaan sempoyongan dan mabuk lalu marah-marah, sontak saya langsung memegang tangannya, namun korban berontak sambil berteriak serta menendang badan saya,” ungkapnya.

Amat yang emosi lalu memukul korban sebanyak empat kali supaya sadar. Tapi korban malah berteriak dan minta tolong. Lalu temannya yang berada di kamar sebelah datang.

Kemudian oleh temannya, keduanya dilerai dan kembali masuk rumah sewaan. Bukannya mereda, cekcok mulut kembali terjadi. “Lalu saya bawa korban ke kamar mandi untuk mandi dengan mengguyurkan air supaya korban sadar,” tukas Amat. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya