Edy Pratowo Monitoring Proyek Pembangunan Jalan Gohong-Bahaur

Bupati Pulpis H Edy Pratowo didampingi Plt Kadis PUPR Usis I Sangkai monitoring sejumlah proyek di Kecamatan Maluku,.Pandih Batu dan Kahayan Kuala.

PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo, meninjau sejumlah proyek pembangunan di Jalan Gohong-Bahaur, Jumat (18/10)

Dalam kegiatan dalam rangka monitoring itu, Bupati Edy didampingi Plt Kadis PUPR, Usis I Sangkai berserta datang Bidang Bina Marga, Kadishub, John Oktoberiman, dan Kadinkes Pulang Pisah, dr Muliyanto Budiharjdo dan Kadis Perkimtan, Edy C Purwanto.

“Kegiatan ini merupakan agenda monitoring untuk meninjau sejumlah pembangunan dan realisasi pekerjaan proyek, agar bisa melihat langsung pekerjaan yang dilakukan diberbagai sudut wilayah Kabupaten Pulang Pisau,” kata Edy Pratowo

Dia juga berharap setiap pelaksaan pembangunan di Bumi Handep Hapakat ini, dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama, yakni realisasi pembangunan secara merata.

“Jadi, jangan sampai keinginan kita A tapi realisasi B, sehingga program pencapaian visi misi akan terkendala. Kita fokus pemerataan pembangunan, meski ada tahapan yang dilalui,” ucapnya

Sejumlah proyek pembangunan yang berhasil di pantau orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat itu, diantaranya pembangunan ruas jalan provinsi, kabupaten, sarana kesehatan, aktifitas masyarakat, lalu lintas jalan dan memastikan tidak ada truk yang melebihi muatan yang beraktifitas di sepanjang ruas Jalan Gohong-Bahaur. (Sgt)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...