Golkar Kalsel Beri Penghargaan Kepada 30 Tokohnya

Banjarmasin, KP – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel) memberikan penghargaan dan cendra mata kepala 30 orang tokoh partai politik (parpol)-nya di provinsi yang terdiri atas 13 kabupaten/kota tersebut.

Pemberian penghargaan dan cendra mata tersebut pada Lustrum XI atau acara syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 55 parpol berlambang pohon beringin itu di Sekretariat DPD Partai Golkar Kalsel – Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Jumat (25/10) malam.

Ketiga puluh penerima penghargaan dan cendra mata tersebut 17 orang di antaranya tokoh Partai Golkar tingkat provinsi setempat seperti mantan Rektor Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, Prof H Kustan Basri dan mantan Ketua DPRD Kalsel, Kolonel Infanteri (Purn) Nasib Alamsyah, H Anang Adenansi (almarhum) H Ismail Abdullah (almarhum) HA Sulaiman HB (almarhum) H Akhmad Makkie, BA (almarhun) dan Ir H Muhammad Said.

Berita Lainnya

Pemko Lalai dan Gagal Jadi Teladan

BirinMu Optimis Menang 70% di Pilgub Kalsel

1 dari 1.031

Sedangkan sisanya sebanyak 13 orang tokoh Partai Golkar dari kabupaten/kota se-Kalsel antara lain dari Kota Banjarmasin, Hilmi, Kabupaten Barito Kuala (Batola), H Hasanuddin Murad SH, Hulu Sungai Tengah (HST) HM Ramli BA, Kabupaten Kotabaru H Muhammad Jabir dan Kolonel (Purn) HP Siswanto dari Banjarbaru.

Kemudian peraih suara terbanyak juga diberikan penghargaan, yaitu H Rusli, SAP, MM dan Hj Hariyatie, S.Sos, MIKom.sop

Penyerahan penghargaan dan cendra mata tersebut oleh Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK mewakili Ketua DPD-nya H Sahbirin Noor yang juga Gubernur setempat.

Disebut, rangkaian HUT, keluarga besar “beringin” juga ziarah ke makam pahlawan serta tokoh/pendahulu parpol antara lain H Sulaiman bin H Basirun yang bermakam di Marabahan, Barito Kuala. (fin/ant/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya