Gubernur Beri Plakat Penghargaan Bupati Banjar

PLAKAT PENGHARGAAN - Sukses mendapat predikat opini WTP 6 kali berturut-turut dari BPK, Gubernur Sahbirin Noor memberikan plakat penghargaan kepada Bupati Khalilurrahman.

Martapura, KP – Lewat kesuksesan Pemkab Banjar mendapat predikat opini WTP 6 kali berturut-turut dari BPK, Gubernur Sahbirin Noor akhirnya memberikan plakat penghargaan kepada Bupati KH Khalilurrahman pada Rapat Koordinasi Kepala Daerah Tingkat Kalsel 2019, di Aula Gedung Ideham Chalid Banjarbaru, Kamis (10/10).

Rakor ini dilaksanakan sebagai upaya membangun sinergitas antar kepala daerah, terkait bidang kesehatan, sosial, perempuan dan anak serta kualitas kehidupan masyarakat dalam mewujudkan Kalsel yang mandiri dan terdepan.

Rakor dihadiri Ketua DPRD Kalsel, Forkopimda, Sekdaprov, Ketua KPU Kalsel, Ketua Bawaslu, Rektor ULM, Rektor UIN Antasari, para asisten, staf ahli gubernur, bupati dan walikota se Kalsel serta jajaran, Ketua TP PKK Kalsel serta jajaran.

Paman Birin mengatakan, kehadiran semua kepala daerah dalam Rakor kiranya semakin meningkatkan sinergi dari pemerintah pusat serta pemerintah provinsi/kabupaten/kota.

“Rakor kali ini, kita lebih fokus pada soal kesehatan, pendidikan, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak,’’ tandasnya.

Gubernur juga menyebutkan program yang selalu diutamakan, yaitu pengurangan kematian bayi, pengurangan anak nikah dibawah umur, peningkatan rata-rata lama sekolah dan pencegahan Karhutla.

“Kami berharap lewat sinergi, kolaborasi serta gotong royong, kesejahteraan masyarakat di Kalsel dapat terwujud,’’ katanya.

Menurutnya, meskipun kita memimpin di tempat yang berbeda-beda, namun tujuan sama. Dia jadi gubernur dan yang lain jadi bupati dan walikota, tujuan adalah untuk mensejahterakan rakyat. (wan/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...