Hasil Reses Dewan Dapil I, Warga Usulkan Peningkatan Pembangunan Gang

Jpeg

Kuala Kapuas, KP – Hasil reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, dari Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Selat, mendapati aspirasi mengenai peningkatan atau pembangunan gang.

“Kami menyerap aspirasi masyarakat untuk pembangunan yang bersifat skala prioritas, khususnya Kecamatan Selat meminta agar jalan di gang-gang bisa secepatnya diaspal,” ucap anggota DPRD Kapuas Bardiansyah, kepada wartawan di Kuala Kapuas, kemarin.

Bardiansyah yang juga merupakan Ketua Komisi I DPRD Kapuas ini menilai, bahwa aspirasi masyarakat tersebut penting untuk diwujudkan.

“Sehingga akan memperlancar dan mempermudah aktivitas masyarakat sehari-hari,” kata Bardiansyah.

Legislator dari Partai NasDem ini berharap, hasil reses ini nantinya akan ditentukan skala prioritas, kemudian akan disampaikan kepada pihak eksekutif untuk dipertimbangkan lebih lanjut.

“Nanti hasil reses ini akan kita kumpulkan dalam bentuk laporan, kemudian disampaikan pada rapat paripurna nantinya,”terangnya.

Ditambahkannya, reses anggota DPRD Kapuas Dapil I yang berlangsung selama enam hari itu, merupakan wilayah Kecamatan Selat, yakni dalam Kota Kuala Kapuas. Dengan jumlah anggota melaksanakan reses sebanyak 7 orang anggota yang terpilih dari Dapil Selat. (Al)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...