Jambore PKK Pamerkan Produk Unggulan 20 Kecamatan

JAMBORE PKK - Bupati Khalilurrahman membuka Jambore PKK 2019 Kabupaten Banjar.

Martapura, KP – Pelaksanaan Jambore PKK Tahun 2019 diisi berbagai kegiatan, seperti seni tari, seni kerajinan tangan dan bazar hasil PKK 20 Kecamatan di Kabupaten Banjar.

Kegiatan ini resmi dibuka Bupati KH Khalilurrahman didampingi Ketua TP PKK Hj Raudathul Wardiyah, Wakil Ketua II Nency Oktavia, Ketua MUI Banjar KH Fadhlan Asy’ari, Forkominda, para Kepala SKPD, di Mahligai Sultan Sulaiman Martapura, Selasa (15/10).

Bupati Khalilurrahman mengatakan, Pemkab Banjar sangat mendukung kegiatan jambore ini, karena dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi, keakraban dan koordinasi sesama kader PKK yang selama ini mendampingi pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan guna mewujudkan masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah.

“Saya selalu mengimbau pada seluruh SKPD untuk mendampingi semua kegiatan PKK, mengingat 10 Program Pokoknya mampu memberikan kontribusi besar, baik di bidang pemerintahan maupun kesejahteraan masyarakat,’’ katanya.

Raudathul Wardiyah menambahkan, selain untuk meningkatkan silaturrahmi, Jambore PKK 2019 ini juga bertujuan untuk menunjukkan produk-produk unggulan yang dihasilkan PKK di 20 kecamatan, khususnya di bidang seni, kerajinan tangan, makanan dan produk berkualitas lainnya.

“Saya harap seluruh kader PKK terus berinovasi dan berkreatifitas guna menjalankan 10 program PKK, agar memberikan manfaat bagi diri sendiri, keluarga maupun masyarakat,’’ pungkasnya. (wan/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...