Jasad Duda Terbaring di Kasur

Banjarmasin, KP – Bau tak sedap menyelimuti warga Jalan Perdagangan Komplek Raudatur Permai 2 Banjarmasin Utara. Saat dilacak asal bau, ternyata Eko Supriyanto (45) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Di sana korban ditemukan terbaring di atas kasurnya dengan menggunakan celana dalam tanpa memakai baju, Jum’at malam (11/10), sekitar pukul 22.05 WITA.

Mulanya, warga mencium bau tak sedap, lalu warga pun mencoba mencari jejak bau tersebut.

Setelah menyusuri bau tersebut, ternyata mengarah ke tempat rumah korban seorang duda. Untungnya rumah samping korban tak terkunci, lalu salah satu warga pun mencoba masuk ke dalam rumah korban.

Saat dilihat, ternyata korban sudah tak bergerak lagi dan bau yang menyengat ini ke luar dari rumah korban.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

Warga pun kemudian langsung melaporkan kejadian ke Mapolsekta Banjarmasin Utara.

Tak lama menerima laporan itulah sejumlah anggota yang langsung dipimpin Kapolsekta Banjarmasin Utara AKP Dodi Hariyanto SIk, melakukan olah Tempat Kejadian Pekara (TKP) dengan cara identifikasi memintai keterangan saksi dan memcari bukti lainnya.

Selepas itu, sejumlah anggota relawan Emergency maupun Rescue gabungan langsung mengangkat korbannya untuk dibawa ke rumah keluarganya.

Dari keterangan salah seorang keluarga korban, Eko Supriyanto terlihat terakhir Selasa (8/10), yang sempat berkumpul di rumah orang tuanya. Lalu korban pulang ke rumahnya dan sejak itu tak terlihat lagi.

“Memang korban mempunyai penyakit jantung dan asma, biasanya korban sering memberitahu keberadaannya, kenapa tiga hari tak ada kabar, hal inilah membuat keluarga ada gelagat, dan korban ditemukan meninggal,” sebutnya.

Kapolsekta Banjarmasin Utara AKP Dodi Ariyanto SIK mengatakan, korban meninggal diduga akibat sakit yang sudah lama dideritanya. “Tak ada tanda-tanda kekerasan dan sementara korban diduga meninggal akibat sakit,” katanya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya