Kades Diminta Bekerja Profesional Dan Transparan

Bupati Pulpis H Edy Pratowo melantik 30 Kades hasil pemilihan Pilkades serentak gelombang III di GPU, Selasa (22/10)

PULANG PISAU,KP – Kepala Desa (Kades) terpilih dari 30 Desa yang baru dilantik, diharapkan dapat bekerja secara profesional dan transparan, serta mengutamakan kesejahteraan masyarakat.

” Saya berpesan kepada seluruh kades yang baru saja dilantik, supaya bekerja dengan profesional dan transparan, ” kata Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo usai menghadiri pelantikan Kades di GPU Pulpis, kemarin (21/10).

Edy mengatakan, Kades terpilih yang baru dilantik diharapkan langsung dapat menyesuaikan kerja dilingkungan kantor, serta dapat merangkul seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun wilayahnya.

” Pasca Pilkades, Kades harus kembali merangkul seluruh masyarakat, dan bersama-sama membangun desanya, ” ucapnya

Tak hanya itu Kades terpilih juga dituntut bekerja dengan baik dalam pengelolaan Dana Desa (DD) maupun Alokasi Dana Desa (ADD) secara transparan dan tepat sasaran, sehingga hasil pembangunannya dapat dimanfaatkan seluruh masyarakat. Dan yang tidak kalah pentingnya, Edy Pratowo mengingatkan seluruh Kades agar tidak menyalahgunakan wewenang, apalagi sampai menyalahgunakan anggaran.

” Jadi, jika ingin selamat, jalankan dan gunakan wewenang dan anggaran dengan baik serta jangan melakukan tindakan yang dapat berpotensi menjadi tindak pidana, ” jelasnya (sgt/K-8)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...