Nadjmi Buka Turnamen Bola Voli Dynamic 2019

Banjarbaru, KP – Walikota Nadjmi Adhani didampingi Lurah Guntung Payung Ma’ruf Rizani membuka Turnamen Bola Voli Dynamic tahun 2019, di Jalan Sapta Marga Kecamatan Landasan Ulin, pekan kemarin.

Turnamen Bola Voli Dynamic ini diikuti 26 tim, terdiri dari 13 tim puteri dan 13 tim putera. Untuk puteri diikuti Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar dan Kota Banjarmasin. Sedang putera khusus untuk Kota Banjarbaru saja.

Adapun esensi digelarnya turnamen ini guna mencari dan mempersiapkan atlet bola voli pada ajang pra PON mendatang.

Berita Lainnya

PKK Kalsel Bantu 25.000 Masker

1 dari 1.190
Loading...

Walikota Nadjmi Adhani sangat mengapresiasi kejuaraan yang diadakan hingga tingkat kelurahan ini, apalagi olahraga bola voli di Banjarbaru menjadi salah satu andalan dalam meraih emas.

“Kami berharap pada Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Banjarbaru, agar turnamen ini menjadi agenda rutin,’’ pesannya.

Dia pun berharap cuaca juga mendukung, karena ini masa-masa transisi dari musim kemarau ke penghujan, Jika cuacanya sudah mulai bersahabat, tidak kabut lagi, kita bisa berolahraga di sore hari.

“Semoga semuanya berjalan lancar sesuai harapan dan menghasilkan pemenang sesungguhnya, pemenang sejati,’’ pungkas Nadjmi. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya