Pemkab Balangan Gelar Pisah Sambut Kajari Tommy Kristanto

Paringin, KP – Selasa (29/10) malam pemerintah kabupaten Balangan menggelar malam ramah tamah pisah sambut kajari Balangan dari Kajari Tommy Kristanto SH MH kepada pejabat kajari Balangan yang baru yaitu Khaidir SH MH
Hadir dalam acara ini bupati Balangan H Ansharuddin beserta istri, Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni, Ketua PN Paringin Rios Rahmanto, S.H., M.H, wakil Ketua DPRD Balangan H Abdul Hadi dan sejumlah Kepala SKPD di lingkup Pemkab setempat.

Berita Lainnya
1 dari 1.235
Loading...


“kami mendoakan kepada Kajari lama selamat bertugas ditempat yang baru dan kepada Kajari yang baru kami sampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Sanggam,” ucap Bupati H Ansharuddin saat menyampaikan sambutannya.


Diketahui, Kejari Balangan yang lama Tommy Kristanto SH MH Pindah tugas ke Kejari Cerebon pada Kejati Jawa Barat sedangkan Kejari Balangan yang baru Khaidir SH MH mantan Kejari Pohuwatu di Marisa Pada Kejati Gorontalo. (Jun/K-11)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya