Pemkab HSS Peringati Sumpah Pemuda ke 91

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menjadi pembina upacara pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91, Senin (28/10/2019) di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan.

Acara tersebut dirangkai dengan penyerahan piagam penghargaan untuk anggota paskibraka tingkat nasional tahun 2019, serta penghargaan untuk lomba juara baca puisi, juara pidato, dan juara menggambar karikatur dalam peringatan hari sumpah pemuda.

Peringatan sumpah pemuda ke 91 mengambil tema “Bersatu Kita Maju”. Tema itu bertujuan menegaskan kembali komitmen, yang telah dibangun para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda, bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Berita Lainnya
1 dari 1.196
Loading...

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan selamat Hari Pemuda, momen itu ia berharap semangat sumpah pemuda, memberikan semangat disiplin, tepat waktu dan memberikan kontribusi terbaik, untuk daerah HSS.

“Kepada pemuda-pemuda di HSS, saya berharap jadilah pemuda-pemuda yang tauladan, dan bisa mempersiapkan diri untuk menjadi pemimpin di masa yang akan datang,” ajak Bupati Achmad Fikry.

Achmad Fikry mengapresiasi acara berjalan dengan lancar, yang dirangkai atraksi yang menampilkan persatuan sesama, dan tepat waktu. 

“Sebagai wujud persatuan kita, beraneka ragam pakaian adat dari provinsi. Penampilan pakaian daerah bisa menggambarkan inilah kebesaran bangsa Indonesia, yang beragam tapi tetap dalam kesatuan Republik Indonesia,” ucapnya.

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ini juga diikuti oleh Forkopimda HSS, para asisten, staf ahli, Kepala SKPD, seluruh peserta upacara dan seluruh undangan yang berhadir. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya