PMII Banjarmasin Siap Jadi Mitra Polisi

FOTO BERSAMA - Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto dan Kasat Intelkam Kompol Zaenuri berfoto bersama pengurus Cabang PMII Banjarmasin. (KP/Yuli)

Banjarmasin, KP – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Banjarmasin menyambangi Polresta Banjarmasin, Kamis (17/10).

Kedatangan pengurus PMII Banjarmasin bukan untuk unjuk rasa akan tetapi mereka siap menjadi mitra kepolisian dan berkomitmen menjaga kondusifitas menjelang hingga pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang diagendakan pada 20 Oktober 2019 mendatang.

Dalam kunjungan pengurus PMII kota Banjarmasin ini disambut oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Sumarto.

Di mana, dalam pertemuan ini Ketua PMII Banjarmasin, Faisal Latif, menyampaikan organisasi yang dipimpinnya siap menjadi mitra kepolisian termasuk menangkal dan memberantas paham-paham radikalisme di kampus-kampus yang ada di Banjarmasin.

Selain itu ia bersama rekan-rekannya pun berkomitmen menjaga kondusifitas menjelang hingga pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang diagendakan pada 20 Oktober 2019 mendatang.

Menurut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto melalui Kasat Intelkam, Kompol Zaenuri, Polresta Banjarmasin mengapresiasi apa yang dilakukan oleh para mahasiswa ini.

“Sebuah hal luar biasa ada anak-anak muda yang berani berkomitmen dan memikirkan tentang keutuhan NKRI,” jelas Kasat.

Dikatakan Zaenuri, ini patut diapresiasi dan dijadikan contoh bagi semua, bahwa keutuhan NKRI itu adalah segalanya.

Oleh karena itu, Kasat mengimbau kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga suasana Kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Banjarmasin

“Masyarakat untuk tidak mudah terpancing dan terprovokasi terhadap isu-isu yang dihembuskan oleh pihak yang tak bertanggung jawab,” tandasnya.(yul/K-4)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...