Raudathul Buka Bimtek Kader Pangan Posyandu

Martapura, KP – Ketua TP PKK Hj Raudathul Wardiyah membuka Bimbingan Teknis Kader Pangan B2SA di Posyandu, di Aula Khadijah Hotel Ratu Elok Banjarbaru, kemarin.

Dalam sambutannya Raudathul menyampaikan, peranan pelayanan di posyandu, khususnya meja enam (penganekaragaman pangan) masyarakat, sangat penting dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Pembangunan posyandu yang terintegrasi meliputi perbaikan kesehatan gizi guna perkembangan anak dan ketahanan pangan keluarga.

Berita Lainnya

Bagus Tangani Covid, Banjar Dapat DID 15,5 Miliar

Sekdes Di Kabupaten Banjar Saling Berbagi Ilmu

1 dari 1.186
Loading...

“Kami berharap lewat Bimtek ini, peran posyandu kian mempermudah masyarakat memperoleh pelayanan kesehatan dasar guna mempercepat penurunan angka kematian ibu dan bayi,’’ katanya.

Raudathul juga berpesan, peserta Bimtek benar-benar menghayati dan menggali informasi atau ilmu pengetahuan guna meningkatkan mutu pelayanan di posyandu, terutama tentang asupan gizi yang beragam, bergizi, seimbang dan aman.

“Sehingga percepatan penganekaragaman konsumsi pangan masyarakat, dapat tercapai seperti harapan kita semua,’’ pungkasnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya