Sekda Minta Pasar Cempaka Diselesaikan Secepatnya

Banjarbaru, KP – Sekdako Said Abdullah didampingi Kadis Perdagangan Abdul Basid dan Inspektur Rahmat Taufik meninjau progres pembangunan Pasar Cempaka, Selasa (15/10). Hadir pula Kabag Ekobang, Bagian ULP, Bagian Hukum dan instansi terkait lainnya.

Pada kesempatan tersebut Sekda Said menyampaikan, pada evaluasi pekerjaan fisik pembangunan Pasar Cempaka ini, ada dua hal penting, seperti pekerjaan harus selesai sesuai kontrak pada 30 November 2019 dan harus selesai seluruh tahapan pembangunan pasar.

Berita Lainnya
1 dari 1.218

“Lokasinya juga harus bersih dari bekas-bekas bahan bangunan, terkait pekerjaan sebelumnya kami ingin memastikan bahwa pekerjaan sisa harus diselesaikan secepatnya dan akan melakukan pembayaran setelah semua pekerjaan rampung,’’ tandasnya.

Terkait permasalahan dinding yang dicorat-coret, pihaknya pun meminta pada kontraktor untuk melakukan pengecatan ulang, dan soal WC yang tidak berfungsi, agar secepatnya dibenahi dan difungsikan sebagaimana mestinya.

“Saya juga minta pada Dinas Perdagangan agar segera berkoordinasi dengan PLN untuk menyelesaikan masalah listrik, sehingga cukup daya saat dipasang di Pasar Cempaka. Ini harus memiliki jalur sendiri, tanpa menggunakan jalur listrik masyarakat sekitar pasar,’’pungkasnya.(wan/K-5)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya