Seminggu Dibuka Pemasukan Amandit Aquatic Center 12 Juta Lebih

Kandangan, KP – Seminggu dibuka untuk umum, antusiasme masyarakat pada kolam renang Amandit Aquatic Center sangat tinggi, setiap hari ratusan baik anak-anak hingga dewasa mengunjungi kolam renang tersebut.

Alhasil pemasukan dari pungutan retribusi masuk kolam renangpun mencapai 12 jutaan rupiah.

Amandit Aquatic Center mulai dibuka untuk umum Senin (21/10/2019) lalu, kolam renang yang dikelola Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) HSS itu terbilang mewah, dan berstandar internasional.

Kabid Pembinaan Pemuda Disporapar HSS Fitri mengatakan, masyarakat sangat antusias dengan hadirnya Amandit Aquatic Center, terbukti dengan jumlah kunjungan yang bisa dikatakan sangat banyak.

Berita Lainnya
1 dari 1.264

Pengunjung seminggu pertama ini terangnya, sekitar 1500 orang. Setiap hari tidak kurang dari 100 orang pengunjung datang.

Pengunjung terbanyak terjadi saat akhir pekan, lebih dari 300 orang per hari. Ditotalkan pada Sabtu dan Minggu bisa sampai lebih dari 900 orang.

“Pemasukan dalam seminggu itu dari retribusi, kurang lebih dua belas juta delapan ratus ribu rupiah,” ungkap Fitri.

Kolam renang Amandit Aquatic center buka tiap hari, pukul 08.00 wita hingga pukul 17.00 wita. Tarif masuk 5 ribu rupiah untuk pelajar dan 7 ribu rupiah untuk masyarakat umum. Sedangkan akhir pekan baik pelajar maupun umum seharga 10 ribu rupiah. 

Salah seorang pengunjung asal Kandangan Faisal B mengatakan, mengunjungi kolam renang tersebut karena tertarik saja memakai fasilitas baru yang dibangun pemerintah.

Selain itu, dengan adanya kolam renang berstandar internasional masyarakat bisa melakukan aktifitas renang dengan nyaman. Apalagi ujarnya sudah tersedia papan loncatan untuk arena loncat indah, bisa dimanfaatkan bagi yang mau belajar. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya