Silaturrahmi ke Tokoh Agama dan Masyarakat

Marabahan, KP – Jajaran Polres Barito Kuala (Batola) melaksanakan silahturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyakat di Komplek Bustanul Muhibin RT 6 Desa Berangas Timur Kecamatan Alalak Kabupaten Batola, Sabtu (26/10), sekitar pukul 12.30 WITA.

Di mana kegiatan ini langsung dipimpin Kapolres Batola AKBP Bagus Suseno SIK dengan tokoh agama Guru KH M Bakhiet, dan tokoh masyarakat H Syahrani Budi. Hadir juga dalam kegiatan tersebut PJU Polres Batola, Danramil 1005-07 Alalak, Kapolsek Berangas, Ipda H Misriade, anggota TNI Kodim 1005 Marabahan serta anggota Polres Batola.

Berita Lainnya
1 dari 882
Loading...

Kapolres Batola, AKBP Bagus Suseno SIK mengatakan, kegiatan ini merupakan silahturahmi kepada para tokoh ulama dan tokoh masyarakat. Tujuannya supaya warga jangan segan memberikan informasi kepada anggota kepolisian maupun anggota kodim, kalau ada yang mengganggu ketentraman apalagi masalah narkotika.

Selain itu, sebagai bentuk sosialisasi agar masyarakat tetap menjaga keamanan serta meningkatkan sitkamtibmas di desa agar tetap kondusif, Aparat desa beserta Badan Pemasyarakatan Desa (BPD), dan tepat sasaran sesuai untuk kepentingan masyarakat.

Selanjutnya agar masyarakat tidak membakar lahan dan hutan guna membuka lahan pertanian, supaya masyarakat aman dari asap udara pembakaran. “Kalau ada orang membakar lahan langsung laporkan kepada anggota kepolisian terdekat,” tandasnya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya