Syamsuri Berpesan Luruskan Niat Sekolah

WABUP HSS - Syamsuri Arsyad saat menjadi pembina upacara di lapangan SMA Negeri 1 Kandangan. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad menjadi pembina upacara di lapangan SMA Negeri 1 Kandangan, Senin (14/10/19), yang diikuti seluruh siswa, dewan guru serta tenaga pendidik SMA Negeri 1 Kandangan.

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad memberikan amanat, diimbaunya siswa SMAN 1 Kandangan agar meluruskan niat ketika berangkat ke sekolah, yaitu niat ilmu agar mendapatkan keberkahan, bersikap disiplin dan ikhlas ketika menuntut ilmu, sehingga ilmu yang didapat bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

“Mudah-mudahan kalian menjadi generasi yang taat kepada orang tua, bapak ibu guru, berbakti kepada bangsa dan negara serta menjadi kebanggaan orang tua dan agama,” ucapnya mendoakan.

Syamsuri Arsyad berpesan, kepada para siswa untuk selalu menghormati dan menghargai para guru yang ada di sekolah.

“Jika menuntut ilmu adalah hal yang mulia, apalagi seseorang yang memberikan ilmu, betapa mulianya guru-guru kita, mari kita hormati dan sayangi mereka,” imbaunya.

Syamsuri mengucapkan terimakasih, kepada jajaran kepala sekolah dan dewan guru SMA Negeri 1 Kandangan, atas kehormatannya menjadi pembina upacara pada pagi tersebut.

“Kesempatan ini sudah sangat saya tunggu-tunggu, agar bisa berada diantara para adik-adik sekalian, karena saya juga merupakan salah satu alumni dari SMAN 1 Kandangan dan saya rindu dengan SMAN 1 Kandangan,” tutur Syamsuri.

Syamsuri juga menyampaikan permintaan maaf kepada para guru, apabila selama 3 tahun menjadi siswa pernah berbuat salah, dan meminta doa agar selalu amanah dalam menjalankankan tanggung jawab sebagai Wakil Bupati HSS.

Pada kesempatan tersebut, Wabup HSS Syamsuri Arsyad juga menyerahkan alat bantuan kebersihan untuk SMA Negeri 1 Kandangan. (tor/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...