Abdi Rahman Hadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Kurau

Pelaihari, KP – Wakil Bupati Tanah Laut (Tala) Abdi Rahman hadiri Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,Jum’at (22/11). Di Desa Kurau Kecamatan Kurau.

Acara diisi dengan tausyiah disampaikan oleh Habib Muhsin Bin Abdul Qadir Alaydrus dari Jepara,

Nampak hadir, Tokoh Masyarakat H. MuhammaD Noor (Nurdin), Sekretaris Camat Kurau Zulfuadin, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, para habaib, para alim ulama serta masyarakat Kecamatan Kurau.

Andi Rahman pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Habib Muhsin yang rela jauh – jauh datang dari Jepara, menyempatkan diri untuk berdakwah di Kecamatan Kurau.

Berita Lainnya

Paman Birin Berikan Apresiasi ke Politala

1 dari 1.181
Loading...

Kegiatan keagamaan tersebut tentunya sesuai dengan visi – misi “BerInTeRAkSi” yakni religius.

“Dalam Berinteraksi, salah satunya adalah kehidupan beragama lahir dan batin yang dimulai dari mencintai Rasulullah SAW, kita bersyahadat. Namun jika kita tidak cinta dengan Rasulullah, maka kita jauh dari keberkahan dan rahmat Allah,” ujar Abdi.

Ia mengajak semua pihak untuk bershalawat, karena menurutnya shalawat akan mengundang keberkahan serta rahmat dari Allah SWT. Selain itu, shalawat juga membuat perasaan damai dan jiwa menjadi tenang.

“Pemerintah daerah selalu mendorong kepada seluruh komponen masyarakat untuk memperbanyak kegiatan keagamaan,” ujarnya.

Terkait dengan Pilkades, dirinya berharap pesta demokrasi tersebut berjalan dengan damai. Sebab, siapapun tidak akan bisa membangun desa apabila tidak ada suasana kedamaian di desa tersebut. (rin/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya