Bank Kalsel Gelar Expo Pembiayaan Kredit Usaha Rakyat

Banjarmasin, KP – Menyusul akhir pekan, Produksi Bank Kalsel menyelenggarakan ekpo pembinaan kredit usaha rakyat dan Produksi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Banua Kalimantan Selatan 2019, Menara Pandang (23/11/2019).


Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin mengatakan serangkaian expo ini adalah sebagai bentuk perhatian Bank Kalsel kepada pengusaha untuk mengembangkan hasil produksi yang dimiliki dan bernilai ekonomis.


“Langkah nyata Bank Kalsel dalam mendukung perkembangan UMKM di wilayah Kalsel,” ucap Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, Sabtu (23/11/19).

Berita Lainnya
1 dari 457
Loading...


Ia menjelaskan expo ini juga bekerjasama dengan Dewan Perwakilan Daerah Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia Kalimantan Selatan (DPD HIPMIKINDO Kalsel) dan Dinas Koperasi dan UMK Provinsi Kalsel.


Adapun yang membuka expo tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, H Abdul Haris Makkie sangat mengapresiasi atas kepedulian Bank Kalsel terhadap UMKM yang ada di wilayah Kalsel.


“Hal seperti ini lah yang sangat kami harapkan, sinergitas antar semua pihak, baik Pemerintah Daerah dengan Bank Pembangunan Daerah, maupun dengan pelaku usaha,” ungkapnya.


Oleh karena itu kolaborasi seperti ini harus selalu terjalin dengan baik, agar pertumbuhan ekonomi UMKM semakin cepat terlaksana dan terciptalah masyarakat sejahtera. (adv)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya