DPRD Barsel, Pemerintah Harus Perhatikan Fasilitas Umum

Buntok, KP- Anggota DPRD Kabupate Barito Selatan, mengharapkan kepada Pemerintah Daerah, agar memperhatikan fasiltas-fasilitas umum/ publik terutama Pelabuhan dan Terminal baik itu yang ada di Kota Buntok maupun sampai Kecamatan dan Desa.

Dikatakan Hermes, ada sejumlah fasilitas publik yang sangat perlu mendapat perhatian seperti di Kota Buntok, Pelabuhan Pasar Lama, Pasar Beringin, Pasar Jelapat.

“Banyak sejumlah fasilitas umum yang perlu mendapat perhatian Pemerinyah Daerah,”katanya

Anggota Dewan dari PDIP Barsel ini juga menambahkan, kondisi fasilitas umum disejumlah Kecamatan juga sangat memprihatinkan, oleh karena itu perlu diperbaiki dan dibenah sehingga masyarakatdan warga nyaman jika melewatinya.

Ia juga menambahkan, salah satu fasilitas umum seperti Pelabuhan yang salah satu fasilitas publik untuk dapat melayani kepentingan masyarakat umum.

Terlebih pelabuhan merupakan pusat transit moda transportasi bagi warga yang datang maupun pergi demi kenyamanan dan keselamatan.

Disisi lain, pelabuhan juga merupakan salah satu sarana untuk dapat menaikkan Pendapatan Asli Daerah ( PAD).

“Sebenarnya yang berkaitan dan berwenang menangani masalah ini adalah Dinas Perhubungan, mengajukan rencana anggaran guna membangun ataupun memperbaiki kerusakan yang terjadi,” ucapnnya. (Yld/k-8)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...