Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Bongkar Kasus Cabul, Diganjar Reward

×

Bongkar Kasus Cabul, Diganjar Reward

Sebarkan artikel ini
BERIKAN REWARD - Kapolres Batola AKBP Bagus Suseno berikan reward kepada polisi berprestasi. (KP/Andui)

Marabahan, KP – Sebanyak 15 personel Polres Batola berprestasi mendapatkan reward, atas prestasi pengungkapan sejumlah kasus di wilayah Hukum Polres Barito Kuala (Batola).

Reward diberikan saat upacara di halaman Mapolres, Senin (25/11) pagi, sekitar pukul 07.30 WITA.

Android

Pemberian reward ini dipimpin Kapolres Batola AKBP Bagus Suseno, SIK. Dan dihadiri Kasat Sabhara AKP Sukriyono, Ipda Zulkipli, Para Kabag Polres Batola, Para Kasat Polres Batola, Perwira Polres Batola, Personel dan ASN Polres Batola.

Adapun yang mendapat reward yaitu, Kapolsek Kuripan atas Inovasi memberikan Bubur Ayam Gratis setiap Jum’at, Sat Reskrim Polsek Tamban atas pengungkapan Kasus Pencabulan dengan 15 korban bawah umur. Selanjutnya anggota Satuan Reskrim Polres Batola atas Pengungkapan senjata tajam dan narkotika. Juga Personel Lalulintas Polres Batola, serta kepada PHL dalam membersihkan lingkungan Mako.

Kapolres Batola AKBP Bagus Suseno SIK, dalam sambutannya, bersyukur sampai saat ini jajaran Polres Batola diberikan suasana yang aman, tertib dan lancar, serta diberikan kesehatan dan kekuatan.

Bagi dia, keberhasilan pelaksanaan tugas Polri ditentukan kualitas pengetahuan serta keterampilan.

“Juga sangat ditentukan oleh perilaku terpuji, sehingga dalam melaksanakan tugas dan kewenangannya, dapat menghayati dan menjiwai etika profesi kepolisian. Sehingga terhindar dari perbuatan tercela serta penyalahgunaan kewenangan,” ujarnya.

Di mata dia, profesionalisme polisi sangat diperlukan dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum.

“Untuk ini selaku aparat penegak hukum tentunya setiap anggota Polri harus menjadi contoh dan suri tauladan masyarakat. Sehingga bisa membawa masyarakat untuk lebih sadar dengan mentaati setiap aturan hukum dan perundang-undangan berlaku, akhirnya keamanan dan ketertiban dapat terwujud,” pungkasnya. (fik/K-4)

Iklan
Iklan