Bunda PAUD Tapin Hadiri Pelantikan Pengurus Wilayah Himpaudni Provinsi Kalsel

Rantau, KP – Bunda PAUD Kabupaten Tapin Hj Ratna Ellyani SIP bersama Ketua Himpaudni Kabupaten Tapin hadiri acara pelantikan pengurus wilayah Himpaud Provinsi Kalsel, yang bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin belum lama tadi.

Pelantikan pengurus wilayah himpunan pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini Indonesia (Himpaudni) periode 2019-2023, acara dihadiri Bunda PAUD Provinsi Kalsel Hj Raudatul Jannah, Ketua Umum Himpaudni Pusat Prof Dr Ir Hj Netti Herawati Msi serta seluruh Ketua Himpaudni dan Bunda Paud se Kalimantan Selatan.

Dengan mengambil tema “Menjadikan HIMPAUDNI sebagai organisasi yang profesional, mandiri dan berkarakter. Acara pelantikan diisi seminar nasional dengan narasumber disampaikan langsung oleh Prof Dr Ir Hj Netti Herawati Msi dengan materi “Peran strategis Paud dalam upaya penurunan angka stunting.

Serta acara Workshop dengan nara sumber Kristina Riatin SPd dengan materi “Pengembangan pembelajaran Paud bermuatan kearifan lokal.

Dilantik sebagai Ketua Himpaudni Wilayah Hj Rabiatul Adawiyah dan HM Sidik sebagai wakil ketua dengan pembina Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Bunda PAUD Provinsi Hj Raudatul Jannah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalsel serta Kepala BP PAUD dan Dikmas Provinsi Kalsel.

Berita Lainnya

Lensa Foto Tapin

Kantor Unit Layanan Paspor Resmi Dibuka di Tapin

1 dari 1.127
Loading...

Pelantikan pengurus wilayah Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini provinsi Kalsel periode 2019-2023 secara resmi dilantik oleh Ketua Himpaudni Pusat Prof Dr Ir Hj Netti Herawati.

Ketua Himpaudni Pusat Hj Netti Herawati mengatakan, dengan pertumbuhan PAUD yang sangat pesat sekarang ini tentu perlu komitmen seluruh guru Himpaudni dalam membangun sumberdaya manusia, terutama dalam mencegah stunting bagi anak-anak Indonesia.

Dikatakan Hj Netti Herawati, peran Himpaudnilah kedepan yang sangat berperan dalam mendidik generasi emas Indonesia, karena tugas dan tanggung jawab pendidik dan tenaga pendidik PAUD yang akan berperan besar sebagai jaminan kualitas layanan pendidikan PAUD.

Himpaudni kedepan yang bertanggung jawab dalam pengelolaan di satuan pendidikan karena Himpaudi yang menjadi organisasi yang berperan penting serta memiliki tanggung jawab menjadi organisasi yang mampu menjembatani pemerintah terutama dalam pendidikan dan pencegahan stunting.

Dikatakan Hj Netti Herawati, Himpaudi diyakini mampu menanungi tenaga kependidikan PAUD, mengingat tantangan yang dihadapi semakin berat, Himpaudni pasti mampu menciptakan Kulaitas SDM yang handal.

Sementara itu,terpilih sebagai ketua Himpaudi Provinsi Kalsel Hj Rabiatul Adawiyah dalam sambutannya sangat yakin pengurus yang Himpaudnj dilantik merupakan orang terpilih yang mampu mengemban amanah dan dapat membawa kemajuan dalam dunia pendidikan. (ari/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya