Bupati HST Pesankan Kafilah Cinta Bumi Murakata

Barabai, KP – Bupati HST H A Chairansyah berikan semangat agar cinta bumi murakata hal tersebut di sampaikan pada saat acara pelepasan Kafilah Musyabaqah Tilawatil Qur’an Nasional ke 32 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Kotabaru bertempat di Auditerium Sekretariat Daerah, kamis (31/10).

MTQ Nasional ke 32 tingkat Prov Kalsel merupakan ajang silaturrahmi dan prestasi bagi qari dan qariah dalam menyemerakkan dan mengembangkan nilai nilai Islami sekaligus mengimplementasikan nilai nilai qur’ani dalam Kehidupan.

Harapannya kepada seluruh kafilah agar ada wakil Hulu Sungai Tengah nanti bisa menuai prestasi sehingga dapat tampil ke ajang tingkat Nasional.

Berita Lainnya

Operasi Yustisi Protkes Sisir Tempat Wisata di HST

Tim Penegak Protokol Kesehatan HST Gencarkan Razia

1 dari 1.203
Loading...

Kepada para kafilah dia berpesan agar menjaga kondisi kesehatan sehingga bisa tampil dengam maksimal dan menjunjung tinggi sportifitas apapun hasilnya akan tetap membawa harum daerah, ujarnya.

Ketua LPTQ HST H Pandiansyah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas dukungan baik secara morel maupun material guna mengikuti MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalsel di Kotabaru.

Disampaikannya kafilah Hulu Sungai Tengah yang akan berangkat sebanyak 83 orang terdiri dari 52 orang qari dan qariah dan 31 offixial.

Dia berharap agar Pemerintah Daerah dan seluruh lapisan masyarakat mendo’akan agar kontingan kafilah Hulu Sungai Tengah dapat meraih prestasi dan mengharumkan nama daerah, pesannya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya