Pemkab HSS Selenggarakan Porseni Korpri

LEPAS BALON – Dilakukan Bupati HSS sebagai tanda dimulainya Porseni Korpri, dalam rangka Hut Korpri ke 48 dan hari jadi HSS ke 69. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Korpri.

Hal itu dilaksanakan dalam rangka, menyambut hari ulang tahun ke 48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), sekaligus memeriahkan Hari Jadi ke 69 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Pembukaan kegiatan tersebut dilaksanakan, Jum’at (1/11/2019) di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, dan dibuka secara resmi oleh Bupati HSS Achmad Fikry, yang ditandai pelepasan balon ke udara.

Sedikitnya ada 4 cabang lomba yang akan dipertandingkan pada Porseni Korpri tersebut, diantaranya futsal, tenis lapangan, lomba menyanyi solo dan lomba balogo.

Bupati HSS Achmad Fikry menuturkan, Korpri terus tumbuh dan berkembang hingga memasuki usia yang ke-48, seiring dengan bertambahnya usia Korpri sebagai wadah organisasi aparatur sipil negara diharapkan semakin dapat meningkatkan profesioanalitas anggotanya.

“Semoga Porseni menjadi ajang untuk silaturahim, ajang untuk menunjukkan prestasi dan ajang untuk memperkuat soliditas dan solidaritas sesama anggota Korpri,” ucap Bupati Achmad Fikry.

Bupati Fikry mengimbau, anggota Korpri harus dapat menjaga nama baik dan integritas. Selain itu juga, sebagai aparatur sipil negara harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat, memberikan pelayanan dan kemudahan kepada masyarakat.

Tidak lupa Bupati mengucapkan terima kasih kepada penyelanggara dan para pendukung kegiatan, khususnya Bank Kalsel Cabang Kandangan. Secara khusus Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan Bank Kalsel Cabang Kandangan Andhy Andriyawan yang sebentar lagi akan pindah tugas ke Banjarbaru.

“izinkan saya selaku Bupati HSS meyampaikan penghargaan dan terima kasih pada pak Andhy, mudah-mudahan dengan pengalaman di HSS akan menjadi pendorong dan penyemangat di tempat yang baru di cabang Bank Kalsel Banjarbaru” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut diserahkan dana CSR dari Bank Kalsel Kandanga,n kepada Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) HSS, yang diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Kalsel Cabang Kandangan Andhy Andriawan kepada Ketua GNOTA HSS Isnaniah.

Kegiatan pembukaan Porseni Korpri ini turut dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Ketua DPRD HSS Akhmad Fahmie, Forkopimda HSS, Para Kepala OPD, Kepala Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, Ketua PGRI, Para Camat se HSS dan anggota Korpri se HSS. (tor/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...