Chairansyah Ucapkan Selamat Kepada Kafilah HST

SEKDA HST - H A Tamzil saat Memberi Sambutan Maulid Ponpes Raudatul Ulum Hantakan. (KP/Ist)

Barabai, KP – Bupati Hulu Sungai Tengah H A Chairansyah mengucapkan selamat dan sukses kepada Mufidatul Husna juara satu  Musabaqah Hifdzil Qur’an dan Tilawah golongan 1 juz pada acara penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional ke 32 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kotabaru, jum’at (08/11).

Begitu pula apresiasi ditujukan terhadap qari dan qariah yang memperoleh juara 2 atas nama Muhammad Arsyad golongan Tuna Netra, Syarifuddin golongan Musabaqah Hifdzil Qur’an 30 juz, Mahruddin golongan khat kontemporer, Ahmad Muzakkir golongan Musabaqah Hifdzil Qur’an 1 juz dan tilawah putera, Ahmad Riezik golongan tartil serta Ibnu Rusdi juara 3 golongan qiraat mujawad.

Menurut Chairansyah kita tidak perlu berkecil hati atas perolehan kafilah HST yang hanya masuk pada peringkat ketujuh pada MTQ Nasional ke 32 Tingkat Prov Kalsel yang terpenting tetap semangat dan terus belajar guna perbaikan pada event mendatang.

Dia yakin bahwa para qari dan qariah sudah berupaya semaksimal mungkin dan menampilkan yang terbaik guna membawa nama baik daerah, ujarnya.

Tak kalah pentingnya Chairansyah berharap agar moment MTQ bisa menjadikan Al Qur’an sebagai pedoman hidup dan diamalkan dalam kehidupan sehari hari bagi kaum muslimin sehingga bisa dijadikan petunjuk terhadap jalan yang lurus.

Berkenaan dengan perolehan peringkat ketujuh beliau menghendaki agar dijadikan sebagai evaluasi kedepan sehingga akan dijadikan perbaikan serta pengalaman yang berharga bagi kafilah HST yang berjumlah 83 orang. 

Kedepan agar nantinya program magrib mengaji  terus lebih ditingkatkan sehingga akan melahirkan generasi muda yang cinta dengan Al Qur’an khususnya dibumi Murakata, harapnya. (adv/ary/K-6)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...