Disuasana Hujan Deras Kawasan Pasar Batuah Diamuk Api, Satu Tewas dan Tiga Terluka

Banjarmasin, KP – Peristiwa kebakaran  terjadi di Jalan Manggis tepatnya  di Pasar Batuah RT 12 Gang Silaturrahmi, Banjarmasin Timur, Selasa (12/11) sore, sekitar pukul 15.00 WITA..

Kebakaran pada saat hujan deras ini sontak membuat warga sekitarnya di buat terkejut terlebih dalam peristiwa ini memakan korban jiwa satu orang meninggal dunia dan tiga  mengalami luka.

Sementara,  sebanyak 17 buah  rumah dalam hitungan menit luluh lantak di makan “si jago merah”.

Sementara itu, Korban meninggal dunia dalam kebakaran ini adalah Irwan Dani Rasid (31), sehari bekerja sebagai buruh,

Sedangkan untuk tiga korban lainnya yang mengalami luka Romadona( 14), Muhammad Hipnu (25) dan Noorlaila (13).

Hingga berita ini d turunkan petugas Polsekta Banjarmasin Timur langsung mendatangi TKP guna melakukan penyelidikan terkait kebakatan tersebut.

Berdasarrkan keterangan yang diperoleh , saat itu korban Irwan Dani Rasyid ini  diduga kesetrum aliran listrik saat ingin memadamkan api.

Dimana, korban yang mengetahui adanya koboran api, tanpa pikir panjang Dani langsung menuju keluar berupaya mendatangi asal api.

Korban tidak menyadari  aliran listrik di lokasi belum dipadamkan pihak PLN, dan tiba tiba saja   seutas kabel jatuh dari atas dan mengenai tubuhnya.

Saat di konfirmasikan Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah melalui Kanit Reskrim Iptu Timuryono membenarkan adanya korban jiwa satu orang dalam kebakaran itu.

” Saat ini anggota sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari saksi saksi dalam kebakaran tersebut,” jelas Timuryono kepada awak media.

Dari tangan keterangan salah satu warga bahwa kebakaran diduga dari tabung gas LPG 3 Kg yang meledak.(yul/K-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...