Gagal Bertemu Gubernur, Massa Demo DPRD Kalsel

Banjarmasin, KP -Massa dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kalsel dikomando oleh Nyoeyoen Indarto dan Aliansi BEM Kalsel, dikomando M Gulam R melakukan aksi demo di DPRD Kalsel, Kamis (28/11).

Mereka menuntut penolakan atas kenaikan BPJS dan upah murah. Selain itu massa turut menolak maraknya tenaga kerja asing (TKA),

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

Massa berkumpul sejak pukul 09.00 waktu setempat, awalnya mereka ingin bertemu Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor di kediaman rumah dinasnya, tapi maksud itu tidak sampai dan alhasil massa kemudian berkumpul di seputaran Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin dan begabung dengan massa BEM menuju kantor DPRD Kalsel.

Para perwakilan bertemu dengan dewan Komisi IV, Massa juga didampingi dari pihak Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Kalimantan Selatan dan BPJS. Hingga berita ini diturunkan, massa masih di dalam Aula DPRD berdialog dengan anggota Komisi IV.

Massa dapat pengawalan aparat kepolisian di lapangan yang dipimpin Kapolresta, Kombes Pol Sumarto, Kabag OPS Kompol Rizali, Kasat Intel, Kompol Zainuri. (K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya