Guru Diharapkan Melek Teknologi Digital

Palangka Raya,KP – Pada momentum peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2019 ini para guru sebagai tenaga pendidik, mampu menguasai tehnologi.

Rektor Universitas Palangka Raya DR.Andrie Elia kepada pers, Selasa (26/11) lalu mengemukakan hal itu terkait puncak peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2019. Kami harapjab guru di Kalteng memiliki keahlian dan kecakapan dalam penguasaan teknologi digital, paparnya.

Terlebih lagi diera revolusi 4.0 sekarang ini, guru harus melek digital guna menambah pengetahuan dan wawasannya dalam menjalankan tugas maupun fungsinya sebagai pengajar dan pendidik.

Dengan memanfaatkan teknologi digital, maka mereka bisa memperoleh berbagai literasi bahan ajaran, untuk mendukung proses belajar mengajar di sekolahnya masing-masing,” kata Rektor UPR ini.

Berita Lainnya
1 dari 593
Loading...

Pria Berkacamata yang kerap mengenakan peci loreng macan menambahkan, dengan kemajuan era digital dan teknologi informasi, menuntut kecepatan dan ketepatan.

Disisi lain gatget dan internet mendorong inovasi dan pengembangan ilmu pengetahuan wawasan yang kian deras dan cepat bagi peran guru.u.

Selain sebagai guru dan pendidik mereka juga ujung tombak penggerak kemajuan pendidikan di Kalteng, guna mempersiapkan sumber daya manusia, yang handal dan berdaya saing.

Oleh sebab itu, sudah seharusnya lah guru di Kalteng, memiliki keahlian dan kecakapan, termasuk dalam pemanfaatan teknologi digital,” pungkasnya, dan kemapuannya harus terus diasah, pintanya. (Drt)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya