Kenal Pamit Kapolres Katingan

Bupati Katingan, Sakariyas terima cindramata dari Kapolres Katingan lama AKBP E.Dharma B.Ginting saat acara kenal pamit kapolres Katingan.
638

Kasongan, KP- Malam kenal pamit kapolres Katingan antara Kapolres lama AKBP E.Dharma B.Ginting, S.Ik dan Kapolres baru AKPB.Andri Siswan Ansyah S.IK beserta seluruh jajaran Pemkab Katingan yang juga dihadiri oleh Bupati Katingan Sakariyas, Wakil Bupati Katingaj Sunardi NT.Litang beserta seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Katingan dan juga dihadiri oleh Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto beserta anggota DPRD Katingan, Senin malam (18/11) digedung Salawah Pemkab Katingan.

Pada kesempatan itu, Kapolres lama Katingan, AKBP E.Dharma B.Ginting, mengatakan dirinya menjabatan Kapolres Katingan sekitar 1.8 bulan.

” saya berharap silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik,” kata Dharma Ginting.

Sementara Kapolres Baru Andri Siswan Ansyah mengatakan, dirinya siap dikritisi dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Katingan baru siap menjaga situasi dan kondisi Kabupaten Katingan. ” saya juga mohon dukungan dalam melaksanakan tugas di Katingan,” ucapnya.

Bupati Katingan Sakariyas, pada kesempatan itu mengatakan, Kapolres lama banyak memberikan sumbangsih tenaga, pikiran bagi kemajuan Kabupaten Katingan serta menjaga situasi kondusif.” AKBP E.Dharma B.Ginting sudah menjadi bagian dari Kabupaten Katingan,” sebutnya.

Diakui bupati, banyak kenangan bersama kapolres AKBP.E Dharma B.Ginting, baik dalam pengamanan Pilpres dan Pileg 2018.terutama dalam berbagai hal pemecahan masalah di Katingan.

Kepada kapolres baru, Bupati juga mengatakan, selamat datang kepada AKBP.E.Dharma B.Ginting dan selamat bertugas di Kabupaten Katingan, sehingga mampu menciptakan keamanan dan kedamaian serta kesejukan dibumi penyang hinje simpei. (Isn/K-8)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...